Selasa, 04 Desember 2012

DOWNLOAD SKRIPSI


DOWNLOAD JUDUL SEKRIPSI UNTUK JURUSAN ILMU KOMPUTER ADALAH
1.    PERANGKAT LUNAK SIMULASI SCHNORR AUTHENTICATION DAN DIGITAL SIGNATURE SCHEME
2.    PERANGKAT LUNAK BANTU PEMAHAMAN DIGITAL SIGNATURE DAN SUBLIMINAL CHANNEL DENGAN METODE ONG-SCHNORR-SHAMIR
3.    PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN METODA KRIPTOGRAFI IDEA (INTERNATIONAL DATA ENCRYPTION ALGORITHM)
4.    PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN METODA KRIPTOGRAFI WAKE
5.    Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Metoda Kriptografi GOST
6.    Simulasi Pemanfaatan Metode Interlock Protocol untuk mengatasi Man-In-The-Middle-Attack
7.    Prototipe Penerapan Algoritma One-Way Hashing HAVAL
8.    Perangkat Lunak Bantu Pemahaman Kriptografi Metode MMB (Modular Multiplication-based Block Cipher)
9.    Perangkat Lunak Pembelajaran Beth-Piper Stop-and-Go Generator Sebagai Pembangkit Deretan Bilangan Acak Semu
10.  Perancangan Perangkat Lunak Bantu Pemahaman Masalah Faktorisasi, Perpangkatan Modulo dan Bilangan Prima
11.  PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENERAPAN METODA PENCARIAN RELATIF (HASH SEARCH)
12.  PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK UNTUK MENGANALISA ALGORITMA DARI METODA PENCARIAN LINIER, BINER DAN INTERPOLASI
13.  Perangkat Lunak Bantu Pemahaman Heap Sort
14.  PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN HAMMING CODE DENGAN SINGLE ERROR CORRECTION
15.  PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN POHON EKSPRESI (EXPRESSION TREE)
16.  PERANGKAT LUNAK SIMULASI PENYELESAIAN PROBLEMA BLOCKS WORLD ARCHITECTURE
17.  PENERAPAN POHON PELACAKAN DALAM MENCARI LINTASAN YANG DAPAT DILALUI OLEH SEEKOR SEMUT PADA BIDANG KARTESIAN
18.  PERANGKAT LUNAK PENYELESAIAN PERMAINAN PERGESERAN ANGKA DALAM BINTANG KEJORA
19.  PERANGKAT LUNAK SIMULASI PENYELESAIAN SECARA VISUAL MASALAH STATE AND SPACE DENGAN STUDI KASUS FARMER?S PROBLEM
20.  PERANGKAT LUNAK PENCARIAN SOLUSI PERMASALAHAN TEKO AIR
21.  PERANGKAT LUNAK SIMULASI PERGERAKAN LEGAL DARI CHESS KNIGHT DALAM PAPAN CATUR SEBAGAI STUDI KASUS DARI PRODUCTION SYSTEMS
22.  Perancangan Sistem Informasi Pembelian, Penjualan dan Persediaan Pada PT Golden Betelnut, Medan
23.  Analisis Sistem Informasi Perparkiran pada Grand Angkasa International Hotel
24.  Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle Ship pada Jaringan
25.  PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PERMAINAN HALMA PADA NETWORK
26.  Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Kalkulus Proposisi
27.  Penyederhanaan Fungsi Boolean dengan metode Quine-Mc-Cluskey
28.  PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGHITUNGAN BESAR KUAT ARUS, HAMBATAN DAN TEGANGAN ELEMEN DALAM RANGKAIAN LISTRIK TERTUTUP
29.  Dining Philosophers Problem SIMULATION
30.  Perangkat Lunak Simulasi Pengontrolan Kesalahan dengan Metode ARQ
31.  PERANGKAT LUNAK SIMULASI ALGORITMA BANKER
32.  PERANGKAT LUNAK SIMULASI PRODUCER-CONSUMER PROBLEM
33.  Simulasi Readers and Writers Problem pada maskapai penerbangan di bandara
34.  Kompresi File Wave Dengan Algoritma Huffman
35.  Perancangan Perangkat Lunak Belajar Bahasa Mandarin dan Website Promosi
JUDUL YANG ADA DI ATAS ADALAH JUDUL SKRIPSI YANG DIGUNAKAN UNTK JURUSAN ILMU KOMPUTER


---Bintang---

----Anim----

---AKT---