DOWNLOAD JUDUL SEKRIPSI UNTUK JURUSAN ILMU KOMPUTER ADALAH
1.
PERANGKAT LUNAK SIMULASI SCHNORR
AUTHENTICATION DAN DIGITAL SIGNATURE SCHEME
2.
PERANGKAT LUNAK BANTU PEMAHAMAN DIGITAL
SIGNATURE DAN SUBLIMINAL CHANNEL DENGAN METODE ONG-SCHNORR-SHAMIR
3.
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN METODA KRIPTOGRAFI IDEA (INTERNATIONAL DATA ENCRYPTION ALGORITHM)
4.
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN
METODA KRIPTOGRAFI WAKE
5.
Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran
Metoda Kriptografi GOST
6.
Simulasi Pemanfaatan Metode Interlock
Protocol untuk mengatasi Man-In-The-Middle-Attack
7.
Prototipe Penerapan Algoritma One-Way
Hashing HAVAL
8.
Perangkat Lunak Bantu Pemahaman
Kriptografi Metode MMB (Modular Multiplication-based Block Cipher)
9.
Perangkat Lunak Pembelajaran Beth-Piper
Stop-and-Go Generator Sebagai Pembangkit Deretan Bilangan Acak Semu
10. Perancangan Perangkat Lunak Bantu Pemahaman Masalah
Faktorisasi, Perpangkatan Modulo dan Bilangan Prima
11. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENERAPAN METODA PENCARIAN
RELATIF (HASH SEARCH)
12. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK UNTUK MENGANALISA
ALGORITMA DARI METODA PENCARIAN LINIER, BINER DAN INTERPOLASI
13. Perangkat Lunak Bantu Pemahaman Heap Sort
14. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN HAMMING CODE
DENGAN SINGLE ERROR CORRECTION
15. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN POHON
EKSPRESI (EXPRESSION TREE)
16. PERANGKAT LUNAK SIMULASI PENYELESAIAN PROBLEMA BLOCKS
WORLD ARCHITECTURE
17. PENERAPAN POHON PELACAKAN DALAM MENCARI LINTASAN YANG
DAPAT DILALUI OLEH SEEKOR SEMUT PADA BIDANG KARTESIAN
18. PERANGKAT LUNAK PENYELESAIAN PERMAINAN PERGESERAN
ANGKA DALAM BINTANG KEJORA
19. PERANGKAT LUNAK SIMULASI PENYELESAIAN SECARA VISUAL
MASALAH STATE AND SPACE DENGAN STUDI KASUS FARMER?S PROBLEM
20. PERANGKAT LUNAK PENCARIAN SOLUSI PERMASALAHAN TEKO AIR
21. PERANGKAT LUNAK SIMULASI PERGERAKAN LEGAL DARI CHESS
KNIGHT DALAM PAPAN CATUR SEBAGAI STUDI KASUS DARI PRODUCTION SYSTEMS
22. Perancangan Sistem Informasi Pembelian, Penjualan dan
Persediaan Pada PT Golden Betelnut, Medan
23. Analisis Sistem Informasi Perparkiran pada Grand
Angkasa International Hotel
24. Perancangan Perangkat Lunak Permainan Strategi Battle
Ship pada Jaringan
25. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PERMAINAN HALMA PADA
NETWORK
26. Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Kalkulus
Proposisi
27. Penyederhanaan Fungsi Boolean dengan metode
Quine-Mc-Cluskey
28. PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGHITUNGAN BESAR KUAT
ARUS, HAMBATAN DAN TEGANGAN ELEMEN DALAM RANGKAIAN LISTRIK TERTUTUP
29. Dining Philosophers Problem SIMULATION
30. Perangkat Lunak Simulasi Pengontrolan Kesalahan dengan
Metode ARQ
31. PERANGKAT LUNAK SIMULASI ALGORITMA BANKER
32. PERANGKAT LUNAK SIMULASI PRODUCER-CONSUMER PROBLEM
33. Simulasi Readers and Writers Problem pada maskapai
penerbangan di bandara
34. Kompresi File Wave Dengan Algoritma Huffman
35. Perancangan Perangkat Lunak Belajar Bahasa Mandarin
dan Website Promosi
JUDUL YANG ADA DI ATAS ADALAH JUDUL SKRIPSI YANG DIGUNAKAN UNTK JURUSAN ILMU KOMPUTER
ORITE
BalasHapus